Pelatih Leicester City Ungkap Target Tim Musim Depan

Ranieri Leicester

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri membeberkan apa target timnya musim dia. Tak muluk-muluk, pelatih asal Italia itu hanya ingin The Fox bertahan di level tertinggi Inggris, Premier League.

Leicester tampil spektakuler musim lalu. Mereka menjadi yang terbaik di Premier League dengan raihan poin melebihi Arsenal di tempat kedua dan Tottenham Hotspurs di tangga ketiga. Mereka juga sukses menggulingkan tim-tim besar seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool, hingga Chelsea.

Bagaimanapun, Liga Inggris tetaplah sulit diprediksi. Tak ada jaminan jika Leicester bakal mempertahankan gelar juara di musim depan.

“Pondasi dasarnya adalah memulai semua dari awal. Kami memenangkan gelar, dimana hal yang bagus dan hebat, dan kami mencapai sesuatu yang unik, tapi sekarang kami harus mengubah halaman. Bila pada awal musim lalu taruhan menempatkan kami di 5000/1 untuk gelar, kali ini akan dimulai dari 6000/1,”

“Tujuan awalnya adalah untuk 40 poin demi bisa selamat. Kemudian baru setelah itu kami meningkatkan target. Finish di atas 10. Liga Europa. Sebuah tempat di Liga Champions. Dan mungkin meraih trofi dari lima kompetisi yang akan kami mainkan, Community Shield, liga, Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions. Ini semua selangkah demi selangkah.”

Misi Leicester tampil prima musim depan akan terasa lebih sulit usai bintang mereka N’golo Kante dijual ke Chelsea dengan mahar 30juta Pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *